Obat Penyakit Lambung

Obat Penyakit Lambung

Obat Penyakit Lambung _Banyak sekali macam macam penyakit yang dapat menyerang lambung seperti kanker lambung dan dispepsia penyakit yang di akibatkan kelebihan asam lambung. Akan tetapi, penyakit yang paling sering atau penyakit yang sering di temui kasusnya di masyarakat adalah maag.

obat penyakit lambungMaag disebut juga tukak lambung atau radang lambung. Penyakit ini adalah penyakit lambung di mana lambung mengalami peradangan sehingga timbul rasa sakit, perih, serta mules pada perut. Terlalu banyak makan makanan yang mengandung asam, pola makan tidak teratur dan stres adalah beberapa penyebab umum dari penyakit maag.

Penyakit yang satu ini jangan di biarkan begitu saja karena jika dibiarkan begitu saja dinding lambung akan terluka dan menimbulkan peradangan semkin parah. Selain itu, jika penyakit maag ini dibiarkan begitu saja, asam lambung yang tinggi bisa naik ke tenggorokan, lambung menipis dan bocor yang dapat membahayakan bagi tubuh.

Informasi Obat Penyakit Lambung Yang Ampuh dan Aman

obat penyakit lambungPerkenalkan obat penyakit lambung jelly gamat gold g, salah satu obat herbal multi khasiat terbaik yang kami rekomendasikan kepada anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi berbagai macam penyakit lambung. Obat jelly gamat gold g menjadi solusi pemilihan obat yang sangat tepat untuk mengatasi berbagai macam penyakit lambung karena obat jelly gamat gold g ini dapat mengatasi berbagai macam penyakit lambung sampai tuntas secara aman tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Komposisi Obat Jelly Gamat Gold G

  • Ekstrak teripang laut spesies golden stichopus variegatus.

Legalitas Obat Jelly Gamat Gold G

  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

obat penyakit lambung

 

Kandungan gizi teripang laut

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Chondroitin
  • Asam Amino
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Gamapeptide zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi sehat atau pulih kembali.Dengan kemampuan gamapeptide sebagai peregenerasi sel, maka luka yang terjadi dilambung akan segera teratasi secara cepat.

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah serta dapat menyembuhkan maag.

TESTIMONI OBAT JELLY GAMAT GOLD G

  • Nama : Indra bayu sekar aji
  • Umur : 22 Tahun
  • Kota : Kartasura
  • Keluhan : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun

Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya obat maag kronis jelly gamat Gold G, saya minum dua jam 1 kali sebanyak 2 sendok makan. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang. setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah. ( Obat Maag Kronis Jelly Gamat Gold G )

  • Nama: Lindawati Ho
  • Umur: 52 Tahun
  • Alamat: Medan
  • Keluhan: Sakit Maag
  • Jenis Prodak: Obat Jelly Gamat Gold G

Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi obat maag kronis dari jelly gamat Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi obat maag kronis jelly gamat Gold G (ekstrak Teripang) maag saya pasti akan sembuh total.

  • Nama : Andri Herdiana
  • Umur : 22 Tahun
  • Alamat : Tasikmalaya, Jawa Barat
  • Keluhan : Nyeri Ulu Hati, Mual (Penyakit Maag)
  • Menderita Sakit Magg Sejak : 04/2013
  • Produk : Obat Jelly Gamat Gold G

Awalnya saya tidak pernah mengalami sakit maag, namun sejak saya sering menunda-nunda jam makan, akhirnya saya mengalami dan di diagonsa mengidap penyakit maag, karena asam lambung saya naik. Pada tanggal 08/04/2013 saya masih ingat, waktu itu hari rabu pas malam kamis, dari pagi sampai jam 19.00 saya baru makan 1 kali itu pun pagi pagi pada puku 09.00 pas waktu rabu malam, tepatnya pukul 20.00 saya bermain futsal, karena memang sudah ada jadwal. Nah,, dari situ awal saya mengalami sakit maag, ketika selesai bermain futsal saya langsung mandi dan tidak makan apa apa lagi saya langsung tidur. Pagi-pagi, badan saya merasa lemas dan bergetar, saya tidak menyangka kalau itu gejala penyakit maag, yang saya kira itu cuma masuk angin saja.

Tepat pada pukul 09.00 saya biasa makan (sarapan) namun pada waktu makan, rasa mual lebih saya rasakan dan nafsu makan pun sempet hilang. Dan wakti itu saya makan sedikit, pada wktu sore sehabis pulang kerja saya langsung mandi dan malam saya merasakan nyeri pada bagian ulu hati saya. Dan mual semakin berasa, sehingga saya muntah dan mengeluarkan cairan muntah yang tiada isinya. Saya periksakan ke dokter dan dokterpun menyatakan kalau saya mengidap sakit maag.

Setelah saya tahu, kalau saya mengeidap sakit maag saya paksakan untuk makan nasi walaupun nafsu makan saya hilang. Dan sebelum makan saya minum obat maag kronis jelly gamat gold-g sebanyak 2 sendok makan dan dicampur dengan air hangat. Seletelah saya minum obat maag kronis jelly gamat selang 15 menit baru saya makan. Saya terus mengkonsumsi obat maag kronis jelly gamat gold-g dengan aturan minum 2-3 sendok makan sebelum atau sesudah makan. 3 x sehari. Alhamdulillah setelah saya menghabiskan 1 botol obat maag kronis jelly gamat gold-g, saya tidak merasakan nyeri pada ulu hati saya, dan saya sembuh dari penyakit maag. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat maag kronis jelly gamat gold-g, karena selain mengobati penyakit maag saya, juga sangat membantu mengembalikan Nafsu makan saya. Terimakasih berkat perantara mengkonsumsiobat maag kronis dari jelly gamat gold-g, saya sembuh dari penyakit maag.

Tunggu apalagi?? Segera pesan sekarang juga obat jelly gamat gold g HANYA DI SINI DI AGEN OBAT HEBRAL ONLINE TERPERCAYA!!.

PESAN SEKARANG DAN KAMI SIAP MELAKUKAN SISTEM PEMBAYARAN
“KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU BAYAR”
(berlaku syarat dan ketentuan)

DAFTAR HARGA OBAT JELLY GAMAT GOLD G DI AGEN RESMI

obat penyakit lambung

CARA PEMESANAN OBAT JELLY GAMAT GOLD G

Untuk pemesanan kami hanya menerima lewat sms saja dengan mengirimkan format sms pemesanan khusus di bawah ini :

GOLD : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT  LENGKAP : NO TLP
KIRIM KE 0853-2212-0456

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 9 BOTOL

GOLD : 9 Botol : Leo Saputra : Jl. Palasari 80 Kota Kulon Sumedang Selatan : 0853-2212-0456

Terima Kasih Telah Berkunjung & Semoga Infonya Bermanfa’at

Obat Penyakit Lambung

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

